8 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Agu 2020, 17:38 WIB
Presiden Jokowi tidak lama lagi akan tambah cucu. Ya, anak Jokowi dan Ibu Iriana, Kahiyang Ayu kini tengah mengandung anak kedua. Hal itu terlihat dari pemotretan kehamilan yang diunggah di akun instagram @dierabachir. (Instagram/doleytobing)
Melalui akun instagram yang sudah terverifikasi, 4 Agustus fotografer profesional itu membagikan beberapa potret hasil jepretan Kahiyang Ayu bersama anak dan suaminya, Bobby Nasution. (Instagram/dierabachir)
Putri satu-satunya Presiden Jokowi dan Ibu Iriana itu tampil cantik dengan polesan dari makeup artis Bennu Sorumba. (Instagram/dierabachir)
"Counting down the days💚 kira2 anaknya cewe atau cowo yaah.. yang penting sehat2 lancar2 yaah Bu @ayanggkahiyang," tulis dierabachir sebagai keterangan fotonya. (Instagram/dierabachir)
Dalam pemotretan kehamilan tersebut, Kahiyang, Bobby dan Sedah tampak tampil senada dalam balutan busana warna biru muda. (Instagram/dierabachir)
Cucu perempuan Presiden Jokowi itu sudah mulai pinter bergaya mengikuti kedua orang tuanya. Begitu juga ketika menunjukkan wajah bahagia, terlihat Sedah ikut tersenyum bahagia. (Instagram/dierabachir)
Kahiyang Ayu atau biasa disapa Ayang lama tidak terdengar kabarnya. Kemunculannya kali ini membawa kabar bahagia karena tengah hamil anak keduanya. Tampak dalam foto tersebut perut Ayang sudah mulai besar. (Instagram/dierabachir)