8 Tahun Hidup Sendiri di Amerika, Cinta Laura Terbiasa Nyapu dan Ngepel Sendiri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Agu 2020, 06:53 WIB
Dalam tayangan YouTube Channel Boy William, Cinta mengakui kalau dirinya terbiasa membersihkan rumah sendiri. Seperti menyapu, ngepel, sampai membersihkan kamar mandi dilakukan sendiri oleh Cinta. (Instagram/claurakiehl)
“Selama 8 tahun aku hidup sendiri di Amerika, aku menyikat kamar mandi sendiri, aku nyapu sendiri, ngepel sendiri, nyuci baju sendiri, semua sendiri ya i can do everything my self," kata Cinta. (Instagram/claurakiehl)
Baru enam bulan belakangan Cinta menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk membantunya membersihkan apartemennya di Jakarta. " I'm not gonna lie, Sekarang baru 6 bulan terakhir akhirnya meng-hire asisten rumah tangga,” jelasnya. (Instagram/claurakiehl)
Meskipun ada asisten rumah tangga di kediamannya, namun tetap Cinta lah yang mengajarkannya langsung. Terutama untuk bersih-bersih rumah dan memasak makanan untuknya. (Instagram/claurakiehl)
“Aku yang ngajarin asisten rumah tangga aku gimana cara masak masakan aku, dan aku yang ngajarin dia cara bersih-bersih, because i do not believe that anybody clean better than me,” lanjut Cinta. (Instagram/claurakiehl)
Mengetahui kabar tersebut, semakin mengagumkan ya sosok Cinta Laura? Cantik, pintar akting dan juga di bidang akademik, Cinta patut menjadi perempuan yang diidolakan memang. (Instagram/claurakiehl)
Nah, bukan hanya hal-hal yang sudah disebutkan di atas, urusan penampilan pun Cinta Laura jagonya. Selain soal busana dan makeup yang dikenakan, Cinta juga rajin berolahraga dan menjaga pola makannya. (Instagram/claurakiehl)

Tag Terkait