Anak Stefan William dan Celine Evangelista Main Sinetron

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Agu 2020, 20:38 WIB
Sebelum Cio menjalani syuting belum lama ini, Celine yang juga bintang sinetron dan film itu membagikan potret anaknya ketika mendapat tawaran syuting. (Instagram/celine_evangelista)
"Lucio ditawarin syutinggg nih hahhaha wadawww Setuju gak yaaa??," tulis celine_evangelista membagikan potret Lucio menganakan pakaian adat Bali. (Instagram/stefannwilliam)
Dalam video singkat yang beredar di Instagram, tampak Lucio tampil menggemaskan ketika di lokasi syuting. (Instagram/celine_evangelista)
Menurut bintang sinetron kelahiran Italia 28 tahun yang fokus mengurus keluarga ini, putranya Cio tampil perdana dan terakhir di layar kaca. (Instagram/celine_evangelista)
"guysss nonton Kuciooo yaa hari ini jam 18.00wib di SCTV .. Perdana nih Lucio di TV & terakhir juga .. ga dikasih izin sm daddynya. soooo Jangan lupa nonton yaaa..," tulis celine_evangelista membagikan video singkat di lokasi syuting yang membubuhkan emoticon menangis. (Instagram/celine_evangelista)
Meski tak memberikan izin putranya kembali syuting, Stefan juga menyemangatinya. "Nanti lagi ya cio... sekarang coba dulu 😜 haha," tulis Stefan. Tampak Lucio digendong Sandrinna Michelle. (Instagram/stefannwilliam)
Saat Lucio sedang menjalani syuting, Celine Evangelista menemani putranya di belakang kamera. (Instagram/stefannwilliam)