Hal Baru yang Ditemukan Amanda Rawles Saat Traveling

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Agu 2020, 17:38 WIB
Melihat foto-foto di akun Instagramnya, Amanda memang terlihat senang jalan-jalan. Aktris cantik ini juga menuturkan berbagai alasan yang membuatnya ketagihan mengunjungi berbagai tempat, di dalam maupun luar negeri. (Instagram/amandarawles)
Traveling adalah kegiatan yang menyenangkan untuk Amanda. Pasalnya, dari situ ia akan bertemu dengan orang-orang yang baru dikenalnya. Selain itu juga ragam budaya yang belum pernah ditemukan sebelumnya. (Instagram/amandarawles)
"Aku suka traveling. Pastinya yang bikin menyenangkan itu saat bertemu orang-orang baru, ketemu budaya baru," ungkap Amanda Rawles di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. (Instagram/amandarawles)
Selanjutnya, alasan lain yang membuat Amanda Rawles senang traveling karena dirinya menyukai pemandangan alam. "Aku suka pemandangan alam juga," paparnya. (Instagram/amandarawles)
Seperti diketahui, Amanda Rawles memang memiliki segudang aktivitas yang tak jarang membuatnya jenuh. Untuk itu, dengan traveling tentu bisa menghapus kejenuhannya tersebut dengan suasana yang berbeda. (Instagram/amandarawles)
"Aku juga seneng (traveling) karena selama ini kerja kalau di Jakarta lihatnya mobil lah, gedung lah," tandasnya. (Instagram/amandarawles)
Hal yang menyenangkan memang menggunakan waktu luang dengan melakukan traveling. Seperti Amanda Rawles yang sibuk dengan kariernya berakting dan menghapus kejenuhannya dengan traveling. (Instagram/amandarawles)

Tag Terkait