Cerita Ruben Onsu Selesai Pesta Nikah Uang Tersisa Rp 3 Juta Sampai Jual Rumah dan Mobil

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Agu 2020, 07:53 WIB
Dengan uang tersisa tersebut, ia masih harus berada di Bali hingga lima hari setelah nikah. Terlebih, kondisi ekonominya sedang seret. Hal itu diungkapkan Ruben menjawab pertanyaan terkait kenangan tak terlupakan yang diunggah di channel Youtube Luna Maya. (Youtube/Luna Maya)
“Waktu habis nikah, bikin pesta di Bali, habis lumayan besar cuma tamu 75 orang. Pada saat itu terus uang gue habis, sisa 3 juta plek-plek-plek. Habis bis bis tapi gue enggak ada utang,” kenang Ruben Onsu seperti dikutip dalam tayangan tersebut. (Youtube/Luna Maya)
“Tiga juta dan gue masih ada lima hari di Bali, lo. Gue nikah hari Selasa, gue masih ada lima hari di Bali. Gue juga bingung setelah gue pulang ke Jakarta, gue memang enggak ada uang lagi,” ujarnya. (Youtube/Luna Maya)
Sementara, saat itu ia mengaku pekerjaannya sedang dalam kondisi sulit. Bahkan, untuk terus bisa menghidupi keluarganya, ia terpaksa menjual rumah dan mobilnya. (Youtube/Luna Maya)
“Justru waktu gue nikah itu seret-seretnya, gue jual mobil gue jual rumah,” lanjut Ruben lagi. (Youtube/Luna Maya)
Ruben hanya yakin bahwa setelah nikah, akan membawa berkah tersendiri. Begitu juga ketika mendapat uang, ia lantas memulai hidup dari nol lagi. Ruben juga membantah anggapan banyak orang ketika menjadi artis itu selalu senang. (Youtube/Luna Maya)
“Kalau terminal Kampung Melayu dan Kampung Rambutan (bisa) ngomong juga tahu gue pernah nginjak sana jam 2 pagi jam 3 pagi menenteng tas,” kata Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)