Saling Percaya, Kunci Harmonis Nikita Willy dan Indra Priawan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2020, 12:00 WIB
Menjadi bintang tamu di podcast Jordi Onsu, Nikita Willy dan Indra Priawan menceritakan cara mereka menjaga keharmonisan hubungan asmaranya. Satu di antaranya, saling memberi kebebasan. (Instagram/indpriw)
"Gua dari awal sama Indra pun relationship benar-benar kayak partner gitu. Kita partnership, kita bukan ownership. Jadi, you can be yourself, I can be myself gitu. 'Lu bisa melakukan hal-hal yang lu mau, asal itu positif. Dan ingat, gua trust you' gitu," terang Nikita Willy. (Instagram/indpriw)
Tidak seperti kebanyakan perempuan lain, Nikita Willy mengaku tidak pernah melarang Indra Priawan. Namun ternyata, sang kekasih pun melakukan yang sama. Indra juga tak pernah melarang Nikita Willy. (Instagram/indpriw)
Tujuan mereka memberi kebebasan, ternyata juga saling menghargai privasi satu sama lain. Hingga akhirnya Nikita dan Indra pun tidak ada yang saling ingin tahu isi ponsel satu sama lain. (Instagram/indpriw)
"Dari awal pacaran kita enggak pernah kayak yang (saling) melihat handphone, mengecek handphone. Bahkan kayak misalnya kita buka handphone di depan,” jelas Nikita Willy. (Instagram/indpriw)
“Misalkan gua di sini, Indra di sana, terus dia buka handphone. Gua enggak mau ngelirik sama sekali, that's his privacy dan dia pun juga,” lanjutnya. (Instagram/indpriw)
Bukan hanya tidak saling membuka isi ponsel, namun Nikita Willy dan Indra Priawan juga tidak pernah membahas soal mantan pacar masing-masing. Semua itu mereka lakukan pastinya demi keharmonisan kisah asmara keduanya. (Instagram/indpriw)