Rencana Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Setelah Anak Kelima Lahir

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Agu 2020, 17:38 WIB
Lewat YouTube Channelnya beberapa waktu lalu, Ussy ternyata konsultasi ke dokter kandungannya, dr.Bramundito, Sp.OG, tentang cara agar dirinya tak lagi berbadan dua. (Instagram/ussypratama)
Setelah anak kelimanya nanti lahir, ternyata Ussy sudah tidak ingin hamil lagi karena menurutnya sudah memiliki banyak anak. Untuk itu, ia bertanya kepada sang dokter, bagaimana sebaiknya. (Instagram/ussypratama)
"Dok aku mau nanya ini nih, nanti habis lahiran anak kelima sudah nggak mau lagi (hamil). Nah itu apa yang harus aku lakukan? (KB) Sprial atau apa? Karena udah kebanyakan (anak) soalnya," tanya Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)
Kemudian Ussy dan Andhika pun mendapat penjelasan mengenai KB dan spiral yang berguna mencegah kehamilan. Menurut sang dokter, tergantung pemikiran pasangan suami istri tersebut tentang memiliki anak lagi.(Instagram/ussypratama)
Kemudian Ussy dan Andhika pun mendapat penjelasan mengenai KB dan spiral yang berguna mencegah kehamilan. Menurut sang dokter, tergantung pemikiran pasangan suami istri tersebut tentang memiliki anak lagi. (Instagram/ussypratama)
"Langsung aja deh nanti hahaha," tutur Ussy Sulistiawaty. "Ngeri (hamil lagi) soalnya dok," timpal Andhika Pratama. "Aku ditoel, langsung bisa langsung bunting hahaha," tambah Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)
Ussy Sulistawaty dan Andhika Pratama memang sekarang ini sudah memiliki empat orang anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Tak lama lagi, Ussy dan Andhika akan memiliki anak kelima mereka. (Instagram/ussypratama)