Cerita Denada yang Sempat Membuat Ibunya Menangis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Agu 2020, 20:38 WIB
Ketika rumah tangga yang dibangun sekitar tiga tahun gagal, Denada sempat berucap tidak ingin menikah lagi. Artis senior yang juga politisi itu menangis mendengar ucapan dari putrinya. (Youtube/Daniel Mananta)
Hal itu dikatakan Denada saat menjadi bintang tamu dalam Youtube channel milik Daniel Mananta yang berjudul 'Trauma, Denada tidak ingin menikah lagi? - Daniel Tetangga Kamu'. (Youtube/Daniel Mananta)
“Even pada saat itu nih, gue pernah bilang sama nyokap gue pada saat gue cerai, Ma, that’s it. Gue enggak mau nikah lagi. Dan nyokap gue waktu itu sempat mau nangis. Sampai nangis dia ngomong sama gue please, don’t say that,” kata Denada dalam tayangan tersebut. (Youtube/Daniel Mananta)
Perempuan satu orang anak itu lantas menceritakan saat itu ia merasa dalam kondisi trauma dengan pernikahan. (Youtube/Daniel Mananta)
Dua tahun belakangan ini, setelah melalui proses yang berat, Denada mulai berpikir untuk mencari seseorang untuk berbagi ketika ada masalah. (Youtube/Daniel Mananta)
“Berat banget, dan kadang-kadang gue mikir kayaknya menyenangkan punya seseorang di sisi gue di saat gue… untuk sekedar dengerin gue ngomong, berbagi semua ketakutan dan beban gue hari itu,” kata Denada. (Youtube/Daniel Mananta)
Seperti diketahui setelah pernikahannya kandas, belakangan ini, Denada harus berjuang seorang diri untuk pengobatan putrinya yang mengidap kanker darah. Beberapa bulan ia dan putrinya di Singapura menjalani pengobatan. Saat putrinya menjalani pengobatan, mantan suaminya tersandung kasus narkoba.

Tag Terkait