Cerita Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Sempat Ingin Bercerai

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2020, 11:00 WIB
Dalam tayangan YouTube Channel Gading Marten, Raffi mengungkapkan cerita rumah tangganya tersebut. Di mana kala itu anak mereka masih berusia dua tahun, godaan datang di tengah bahtera rumah tangganya. (Instagram/raffinagita1717)
Diakui Raffi, adanya orang ketiga dan sikap egoisnya hampir membuat pernikahannya hancur. Bahkan, ia juga sempat tidak pulang ke rumah selama tiga bulan. Menurutnya, ia bersikap cukup sadis ke sang istri. (Instagram/raffinagita1717)
“Dulu Gigi 'yaudah kamu kalau nggak pulang-pulang ke luar dari rumah' oke ke luar gue. Nggak pulang tiga bulan," lajutnya. (Instagram/raffinagita1717)
Di sisi lain, Gigi yang tidak kuat dengan sikap Raffi juga berniat pergi dari rumah membawa anak mereka. Mendengar ancaman Gigi, Raffi pun mengancam akan menghamili perempuan lain. (Instagram/raffinagita1717)
"Terus pernah suatu hari Gigi bilang ya udah aku aja yang keluar aja pergi bawa Rafathar. 'Lu pergi bawa Rafathar, sembilan bulan lagi ada Rafathar baru gue nggak tanggung jawab ya,' dia nggak jadi keluar,” katanya. (Instagram/raffinagita1717)
Seiring berjalannya waktu, Raffi pun berubah dan tak lepas karena buah hatinya tercinta, Rafathar. Kala itu jagoan kecilnya belum bisa berbicara, namun sekarang sudah sering bertanya jika Raffi tidak pulang. Hal tersebut membuat sang ayah malu. (Instagram/raffinagita1717)
"Kan dulu anak gue masih dua tahun belum ngerti apa-apa, semua berubah saat Rafathar umur tiga tahun dan udah bisa nanya gue malu," tutur Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)