Atasi Kesulitan Saat Pandemi Covid-19, Song Hye Kyo Andalkan Orang Terdekat

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2020, 12:00 WIB
Mengatasi hal tersebut, Song Hye Kyo mengaku sangat mengandalkan orang-orang terdekatnnya. Menurut perempuan cantik ini, cinta, rasa kepercayaan dan pengorbanan bisa mengatasi kesulitan tersebut. (Instagram/kyo1122)
“Aku percaya jika cinta dan pengorbanan satu sama lain serta perubahan di sekitar kita merupakan hal terpenting untuk sekarang ini,” tutur Song Hye Kyo seperti diwawancara dengan W Korea. (Instagram/kyo1122)
Di tengah pandemi yang menyerang berbagai belahan dunia, Song Hye Kyo belajar untuk menghargai sesama, terutama mereka yang telah memberikan perlindungan kepadanya selama ini. (Instagram/kyo1122)
Bahkan, ia pun begitu yakinkalau sekarang ini setiap orang memang saling menaruh kepercayaan dan bergantung satu sama lain. Terutama dalam memenuhi dan menjalani kehidupan mereka. (Instagram/kyo1122)
“Seluruh belahan duni mengalami kesulitan akibat Corona. Aku pun belajar menghargai orang-orang yang telah melingdungiku, karena aku percaya kita bisa melalui situasi ini dengan kepercayaan dan bergantung pada orang lain,” jelasnya. (Instagram/kyo1122)
Menjalani kariernya sebagai seorang aktris dapat menjadi cara Song Hye Kyo menyalurkan emosinya. Ia bisa menunjukan emosi dalam karakter yang diperankan. Hal itu lah yang membuatnya mencintai dunia akting. (Instagram/kyo1122)
“Aku bisa melampiaskan emosi lewan karierku sebagai aktor dan aku bisa menunjukan emosi karakter yang aku mainkan. Menurutku, itu lah alasaku sangat menyukai akting,” ujar Song Hye Kyo. (Instagram/kyo1122)

Tag Terkait