Sejak Usia 7 Tahun, Nia Ramadhani Sudah Kerja Cari Uang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Agu 2020, 20:38 WIB
Saat menjadi bintang tamu bareng sang suami di channel milik Sandiaga Uno TV, perempuan tiga orang anak itu mengaku mencari uang sejak kecil. Salah satunya ia ikut menjadi penari dalam videoklip Trio Kwek-Kwek. (Youtube/ Sandiuno TV)
Hal itu diungkapkan Nia dalam vlog Sandiuno TV yang berjudul 'Suami Istri Jago Nyari Duit (Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani)' yang diunggah pada 4 Agustus. (Youtube/ Sandiuno TV)
"Kalau aku panjang nih. Dari umur tujuh tahun udah nari-nari, Trio Kwek Kwek yang 'Kutakut Mamaku Marah' (Jangan Marah), penarinya, 'Aku Cinta Rupiah'. Bukan penyanyinya ya tapi penarinya, udah gitu masuk Saras 008," kata Nia (Youtube/ Sandiuno TV)
Nia menjelaskan, bahwa pilihan bekerja saat kecil itu karena orang tuanya yang bercerai. Ia hanya berpikir, saat harus sekolah yang harus bekerja. (Youtube/ Sandiuno TV)
"Papa mama sudah cerai, jadinya pikirannya kayak oke emang dunianya begini, lu harus cari duit buat sekolah, dari kecil banget. Dari umur 8 tahun, tapi itu juga masih dikit-dikit," kata Nia. (Youtube/ Sandiuno TV)
Nia menceritakan saat itu, pulang sekolah juga tidak ada waktu main, ia langsung syuting. Bahkan, saat syuting sinetron Bidadari yang usianya sekitar 13 tahun, Nia sudah banyak yang harus ditanggung. (Youtube/ Sandiuno TV)
"Kan soalnya banyak yang aku tanggung kan, mama, kakak, jadinya ya udah memang kehidupannya begitu, sekolah, syuting, sekolah, syuting," cerita Nia Ramadhani saat merintis karier selalu didampingi mamanya. (Youtube/ Sandiuno TV)

Tag Terkait