Potret Menggemaskan Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Agu 2020, 07:00 WIB
Beberapa photoshoot dibagikan di akun instagram anak pasangan ini. Beberapa potret tampak lucu dan mengemaskan. (Instagram/shaquillekailidanuarta)
Potret gemas Shaquille mengenakan sarung berikut baju muslim dan dilengkapi peci. Matanya tampak terpejam, sedangkan di tangan kanannya tergantung tasbih. (Instagram/shaquillekailidanuarta)
Tidak kalah menggemaskan, tampak bocah kelahiran 17 Juli 2020 itu mengenakan kaca mata. Seakan sedang bersantai, mata terpejam tapi tersenyum. Disebelahnya ada beberapa cankir. (Instagram/shaquillekailidanuarta)
Tampak lucu, Shaquille tampak tidur pulas dengan balutan kain biru muda di atas bintang. Pemotretan anak pertama ini diabadikan oleh photografer @clickportraiture. Sedangkan disekelilingnya ada bintang kecil yang mengitari. (Instagram/shaquillekailidanuarta)
"Shaquille paling suka berjemur karena sehat, enak, hangat 🥰 sambil coba kacamata baru😋 Stay healthy semua nya," tulis shaquillekailidanuarta sebagai keterangan foto yang diunggah pada 30 Juli. (Instagram/shaquillekailidanuarta)
Yang terbaru, Cut Meyriska membagikan potret dengan mengenakan sayap bidadari besar bersama sang buah hati. Shaquille tampil menggemaskan dalam balutan kain putih. (Instagram/cutratumeyriska)
Kebahagiaan rumah tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang diberinama Shaquille Kaili Danuarta. (Instagram/shaquillekailidanuarta)