Bahagianya Ussy Sulistiawaty Dapat Kejutan Baby Shower dari Sahabat

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Agu 2020, 22:30 WIB
Terlihat dari foto-foto yang diunggah Ussy dalam laman Instagramnya, Ussy melemparkan senyuman bahagia. Tampak hadir Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati, Nindy Ayunda dan beberapa orang lainnya. (Instagram/ussypratama)
"Teletubbieeesssss akhirnya bersuaaaaa," tulis Ussy Sulistiawaty yang kala itu mengenakan selempang bertuliskan “Mom to be”. (Instagram/ussypratama)
Semula, Ussy tak menyangkan kalau para sahabatnya akan memberikan kejutan baby shower untuk dirinya dan satu sahabatnya yang juga tengah berbadan dua. (Instagram/ussypratama)
"Ternyata di ruangan sebelah ada yang lagi beberes ngasi kejutan baby shower buat duo bumil ini. Thankyou kesayangan ku smuaaa. Kaget tapi sangat happpyyyyy," imbuhnya. (Instagram/ussypratama)
Dalam perayaan tersebut memang terlihat begitu sederhana. Namun, tampak suasana yang begitu hangat dan membahagiakan pastinya. Berhiaskan balon-balon berwarna biru dan putih serta balon bertuliskan ‘Baby Boy’. (Instagram/ussypratama)
Mengungkapkan rasa bahagianya, istri Andhika Pratama mengucapkan rasa terimakasih kepada para sahabatnya yang telah memberikan kejutan baby shower untuknya. (Instagram/ussypratama)
"Kejutan paling dadakan katanya😂 cuma 2 jam, buat aq n @vii_lady25 thankyou sekali lagiii yaa@mrs.hrtd @ollaramlanaufar @vienam @nindyparasadyharsono @ashanty_ash @ririnekawati @rayidhinar_zr @nita_ussyklik," tandas Ussy. (Instagram/ussypratama)