Hana Hanifah Mengaku ke Medan untuk Photoshoot dengan Bayaran Rp 20 Juta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Agu 2020, 16:00 WIB
Akibat kasus tersebut, selebgram yang juga pemeran dalam film televisi itu mengaku menderita banyak kerugian. Salah satunya adalah batal menjadi brand ambassador salah satu produk. (Instagram/hanaaaast)
Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang diunggah 5 Agustus berjudul Klarifikasi Hana Hanifah Akhirnya ngaku!? Deddy Corbuzier Podcast. (Instagram/hanaaaast)
Dalam perbincangan tersebut, Hana cerita soal penggerebekan di sebuah hotel bersama pengusaha muda. Barang bukti yang berhasil diamankan bukti transfer sebesar Rp 20 juta dan kondom. (Instagram/hanaaaast)
"Jadi aku ke sana itu ada photoshoot. Ditawari sama temenku, tapi temenku yang di Jakarta tidak ikut. Sampai di Medan, aku dijemput sama yang ngurus aku di Medan," mengawali ceritanya seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Instagram/hanaaaast)
Hana mengakui, bahwa dalam photoshoot tersebut ada photoshoot seksi. Tapi, ia menegaskan tidak sampai telanjang. Hanya sebatas mengenakan tanktop atau celana pendek. (Instagram/hanaaaast)
“Jadi lo terima job untuk photoshoot seksi dengan bayaran Rp 20 juta?” tanya Deddy kepada Hana. “Bayaran Rp 20 juta, iya,” jawab Hana. (Instagram/hanaaaast)
Hana juga menjelaskan bahwa bukti transfer uang 20 juta tersebut hanya untuk keperluan selama di Medan seperti ke salon atau keperluan lain. Sedangkan ia mengaku belum menerima bayaran. (Instagram/hanaaaast)
Hana Hanifah juga menjelaskan saat penggerebekan, yang tidak mengenakan busana. Ia mengaku, saat terjadi penggerebekan, pas sedang ganti baju di kamar mandi. Ia mengaku kaget ketika keluar ada polisi. (Instagram/hanaaaast)

Tag Terkait