Lama di Rumah, Sarwendah Deg-degan Naik Pesawat Lagi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Agu 2020, 11:00 WIB
Hal itu terlihat dari akun instagramnya bersama putri pertamanya, Thalia. Meski sudah mulai di longgarkan, ia bersama sang putrinya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker. (instagram/sarwendah29)
"Pertama kalinya flight lagi bersama cici @thaliaputrionsu setelah sekian lama, deg-deg an?. Pasti, selalu bawa hand sanitiser dan disinfectant yang aman semua buat anak-anak," tulis sarwendah29 dalam akun yang sudah terverifikasi. (instagram/sarwendah29)
Sebelum berangkat, bersama keluarganya juga mengikuti rapid test untuk memastikan tidak terinfeksi virus yang menyebar ke seluruh dunia tersebut. (instagram/sarwendah29)
"Selain itu selalu mematuhi protokol yang ada, dan untungnya cici juga mao di rapid test sebelum kita beli tiket dan selalu pakai masker dan selalu diingetin jangan pegang apapun sebelum bundanya semprot-semprot.." lanjutnya. (instagram/sarwendah29)
"Malam baru ayah dan onyo yang nyusul❤️#SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu," tutup mantan Cherrybelle ini. (instagram/sarwendah29)
Putri Ruben Onsu, Thalia mengaku senang bisa kembali naik pesawat dan minum jus aple di atas pesawat. (instagram/thaliaputrionsu)
"Setelah sekian lama cici kangen banget naik pesawat dan minum apple juice diatas pesawat, akhirnya cici bs naik pesawat dan pastinya sesuai dengan protokol yang ada dan ingat selalu pakai masker," tulis thaliaputrionsu. (instagram/sarwendah29)