Denada Ceritakan Kondisi dan Perjuangan Buah Hatinya untuk Sembuh

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Agu 2020, 11:00 WIB
Lewat tayangan YouTube Channel Daniel Mananta, Denada menceritakan kondisi buah hatinya yang masih harus berjuang menjalani pengobatan. Denada menceritakan tentang alat bernama Chemoport yang ada di dada Aisyah hingga membuat Daniel pun terkejut. (Instagram/denadaindonesia)
“Dia pakai alat chemoport, alat kemoterapi yang ditaruh di dadanya dia supanya menjadi jalan masuk obat-obatan kemo. Itu dipasangnya lewat surgery,” ujar Denada. (Instagram/denadaindonesia)
Perempuan cantik ini mengatakan, sang dokter akan melepaskan alat tersebut jika kondisi Aisyah sudah membaik. “Nanti kalau dokternya sudah yakin banget, oke semuanya sudah bagus baru nanti dicabut,” jelasnya. (Instagram/denadaindonesia)
Sudah dua tahun putri Denada menjalankan kemoterapi. Di tengah perjuangan mereka, Denada kini berharap masa-masa paling berat telah mereka lewati. Ia pun menceritakan kondisi Aisyah yang harus menerima perubahan dalam fase kehidupannya. (Instagram/denadaindonesia)
“Mudah-mudahan sudah kita lewati jadi, ya sekarang kita pokoknya manut saja apa kata dokter,” terang Denada. (Instagram/denadaindonesia)
“Dari mulai bisa berteman tiba-tiba enggak boleh keluar rumah. Dari mau sekolah tiba-tiba enggak boleh sekolah. Menjalani segala macam treatment, jarum, operasi. Jadi menjaga dia untuk terus bersemangat dan happy,” urai Denada. (Instagram/denadaindonesia)
Sebagai ibu, tentu Denada inginkan yang terbaik untuk putri sematawayangnya. Di samping usaha yang terus dilakukan, Denada pun tak putus berdoa untuk kesembuhan Aisyah. (Instagram/denadaindonesia)

Tag Terkait