Jelang Melahirkan, Citra Kirana Ceritakan Kondisinya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Agu 2020, 21:00 WIB
Lewat akun Instagram miliknya, perempuan yang akrab disapa Ciki ini menceritakan kondisi terkininya. Seperti ibu hamil yang lain, Ciki mengatakan dirinya sudah merasa sulit bernapas dan serba salah dalam bergeraknya. (Instagram/citraciki)
"Lagi eungap2 nya... #35weekspregnant , duduk salah karna tulang ekor mulai berasa pegel..berdiri kelamaan jugaa salaah karna pegel," tulis Citra Kirana, Kamis (6/8/2020). (Instagram/citraciki)
Tidak lama lagi akan menjadi seorang ibu, Citra Kirana pun bangga dengan para ibu lain yang sudah lebih dulu melahirkan anaknya. Karena bukan hal mudah memang untuk menjadi seorang ibu. (Instagram/citraciki)
"Jadi mikir hebat bangett para ibu di luar sana 😍 mengandung selama 9 bulan dengan segala perubahan hormon dan bentuk👍🏻," ungkapnya. (Instagram/citraciki)
Istri Rezky Aditya ini juga sudah mulai berhenti syuting karena kondisinya yang cepat lelah. Minggu lalu pun menjadi hari terakhir Citra Kirana untuk syuting. Sang suami begitu setia mendampingi. (Instagram/citraciki)
"InsyaAllah hari ini terakhir aku shooting..karna berdialog pun sudah ngos2an hehehe insyaAllah di lanjut lagi setelah aku lahiran dan saat semuanya sudah aman dan baik," terangnya. (Instagram/citraciki)
Di akhir tulisannya, Citra Kirana pun meminta doa agar diberikan kelancaran dalam proses persalinannya nanti. "Doakan semuanya lancar yaa temen2♥️," pungkasnya. (Instagram/citraciki)