Dwi Andhika Ungkap Alasan Tidak Menargetkan Pernikahan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Agu 2020, 07:53 WIB
Di usia yang sudah menginjak 34 tahun, Dwi Andhika yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menargetkan sebuah pernikahan. (Instagram/dwiandhika3486)
"Nggak ada target (menikah) gue nggak mau nargetin," ujar Dwi Andhika, Jumat (7/8/2020). (Instagram/dwiandhika3486)
Bukan tanpa alasan Dwi Andhika tidak menargetkan menikah. Namun sejak dulu target yang diinginkan belum pernah terwujud. Ia pun tak ingin berujung kecewa dan menjadi tidak menikmati kehidupannya. (Instagram/dwiandhika3486)
"Dari umur gw 21 nargetin umur 22 nargetin umur 23 sampai sekarang 34 nargetin begini-begini aja deh. Daripada akhirnya jadi kekecewaan malah nggak bagus juga kan malah jadi nggak enjoy," ungkap Dwi Andhika. (Instagram/dwiandhika3486)
Menurut Dwi Andhika, sekarang ini Tuhan tengah memberikan waktu untuknya mengenali diri sendiri lebih dulu. Mengingat selama ini ia selalu mementingkan orang lain dan kini ingin lebih mencintai dirinya sendiri. (Instagram/dwiandhika3486)
"Tuhan memberikan waktu buat mencintai diri sendiri selama ini kan gue selalu memikirkan orang lain terus," jelasnya. (Instagram/dwiandhika3486)
"Kalau tujuan buat gue adalah yang penting gue happy sama diri gue sendiri. Supaya bisa menebarkan berkat dan berkah juga buat semuanya," pungkas Dwi Andhika. (Instagram/dwiandhika3486)

Tag Terkait