Song Hye Kyo Yakin Pakai Perhiasan Bisa Mengubah Mood Seseorang

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Agu 2020, 11:00 WIB
Mantan istri Song Joong Ki ini beberapa waktu lalu menjalani wawancara dengan majalah W Korea. Dalam sesi wawancaranya tersebut, ia menceritakan peran penting perhiasan yang dipakai seseorang. (Instagram/kyo1122)
Menurutnya, perhiasan selain dapat mengubah penampilan seseorang juga sangat memengaruhi mood orang tersebut. Ia juga memberikan contoh efek pemakaian kalung dan gelang dalam sehari-hari. (Instagram/kyo1122)
“Aku begitu senang saat perhiasan bisa mengubah penampilan seseorang. Bagiku, perhiasan juga memiliki kekuatan terhadap mengubah mood kamu. Contoh, memakai beberapa cincin dan gelang bertumpuk, kamu akan terlihat lebih ceria dan chic,” ujar Song Hye Kyo. (Instagram/kyo1122)
“Selain itu, jika kamu memakai kalung yang mewah, kamu bisa lebih tampil percaya diri,” lanjut Song Hye Kyo. Instagram/kyo1122)
Song Hye Kyo juga menceritakan soal selera yang disukainya tentang memakai perhiasan. Dikatakannya, ia lebih senang memakai cincin dan gelang yang mewakili perasaannya di hari itu. (Instagram/kyo1122)
“Aku suka memakai anting, gelang, atau cincin yang sederhana untuk mengekspresikan perasaanku hari itu. Menurutku, itu adalah cara yang pas untuk tampil yang sesuai,” jelas Song Hye Kyo. (Instagram/kyo1122)
Song Hye Kyo mengatakan kalau dirinya juga tertarik pada seni modern dan arsitektur. Hal tersebut menjadi sumber inspirasinya dalam segala hal, seperti mendekorasi ruangan hingga pemilihan busana. (Instagram/kyo1122)

Tag Terkait