Potret Baby Claire Anak Shandy Aulia Dibaptis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Agu 2020, 12:00 WIB
"Ibadah sakramen babtisan," tulis shandyaulia sebagai keterangan fotonya saat acara pembaptisan putrinya. (Instagram/shandyaulia)
Bintang film 33 tahun itu tampak khusyu mengikuti upacara pembaptisan putrinya. Sedangkan sang suami mengendong sang buah hati. (Instagram/shandyaulia)
Potret menggemaskan putri cantik berusia lima bulan itu mengikuti upacara sakral tersebut. Mengenakan gaun putih-putih senada dengan ibundanya. (Instagram/shandyaulia)
Kembali berjalan di altar bersama sang suami, kembali mengingatkan Shandy Aulia ketika sembilan tahun silam ketika akan mengucap janji sehidup semati. Yang berbeda kali ini adalah ada sang buah hati. (Instagram/shandyaulia)
"Teringat kembali hampir 9 tahun yang lalu saya dan David berjalan ke altar pernikahan untuk menerima pemberkatan nikah dan menyerahkan kehidupan pernikahan kami hanya pada Tuhan." tulis shandyaulia. (Instagram/shandyaulia)
"Dan saat ini kami berjalan bersama anak terkasih kami Claire Herbowo berjalan ke altar untuk menyerahkan perjalanan hidup anak kami lewat Babtisan kepada Bapa kami di surga Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberikan Claire pada kami kiranya Claire bertumbuh dalam Iman dan hidupnya untuk kemuliaan,"
Sebelum acara pembaptisan putinya, Shandy Aulia terlihat terlebih dulu melakukan pemotretan. (Instagram/shandyaulia)

Tag Terkait