Kebahagiaan Marcell Darwin Ketika Melihat Senyum Anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Agu 2020, 07:53 WIB
Demi membantu sang istri mengurus sang buah hati yang diberi nama Benjamin Qeenan Darwin, Marcell selalu siap untuk membantu sang istri. Misalnya saat malam hari ia selalu sulit tidur karena membantu istrinya mengurus buah hati. (Instagram/marcelldarwin)
"Untuk memenuhi kebutuhan istri saat menyusui di malam hari, entah minum atau makan, yang penting saya siapin, mau tidak mau," kata Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020). (Instagram/marcelldarwin)
Sebagai orang tua baru, ia juga banyak belajar. Misalnya, anak tiba-tiba menangis, ia lantas mencari apa yang jadi penyebabnya. (Instagram/marcelldarwin)
"Kita nggak tahu bayi tuh kenapa ya, kayak tiba-tiba nangis gitu. Ternyata mungkin pampers sudah basah atau apa," kata Marcell Darwin. (Instagram/marcelldarwin)
Menjadi seorang ayah yang baik untuk keluarga kecil memang butuh adaptasi. Seiring berjalannya waktu ia akan mengerti apa yang seharusnya ia lakukan sebagai orang tua. (Instagram/marcelldarwin)
Marcell yang tengah berbahagia menjadi orang tua baru itu mengaku lelah setelah kerja bisa hilang seketika saat melihat sang buah hati tersenyum. Begitu juga saat tidur malam yang terganggu dan 2 jam sekali bangun. (Instagram/marcelldarwin)
"Bahagia. Semua terbayar dengan senyum seorang anak. Biarpun jam tidur rusak, 2 jam sekali bangun, tapi pas kita gendong anak, dan dia senyum, bahagianya banget," kata Marcell Darwin. (Instagram/fastynabila)

Tag Terkait