Bobby Nasution Umumkan Nama Cucu Keempat Presiden Jokowi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Agu 2020, 20:38 WIB
Melalui akun instagramnya yang sudah terferivikasi, 10 Agustus menantu Presiden Jokowi itu mengenalkan nama anak keduanya. (Instagram/ayanggkahiyang)
Melalui potret sang buah hati yang berada di dalam box bayi, pria yang diusung PDI-P untuk Pilakda Medan itu mengumumkan nama unik anak keduanya. (Instagram/ayanggkahiyang)
"Assalamualaikum...halo om, tante, kakak & abang semuanya... Kenalkan namaku "Panembahan Al Nahyan Nasution", adeknya kak Sedah Mirah Nasution," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/ayanggkahiyang)
"Kesayangan Papa @bobbynst & Mama @ayanggkahiyang," tutup Bobby seperti dikutip dari instagram @bobbynst. (Instagram/doleytobing)
Setelah nama cucu keempat Presiden Jokowi itu diumumkan melalui akun instagram, banyak warganet yang penasaran dengan arti nama anak kedua pasangan Bobby dan Ayang. (Instagram/ayanggkahiyang)
Dari beberapa penelusuran, Panembahan biasa disematkan untuk nama anak laki-laki. Yang memiliki makna kepemimpinan dan kepribadian yang mandiri. Sedangkan Al Nahyan bisa diartikan bijaksana. Sedangkan Nasution dari nama belakang ayahnya. (Instagram/ayanggkahiyang)
Sebelumnya, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu juga memberikan nama unik pada anak pertamanya. Yaitu Sedah Mirah Nasution. Kehadiran Panembahan menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan ini karena memiliki anak laki-laki dan perempuan. (Instagram/ayanggkahiyang)