Demi Anak, Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak Temani Anak ke Psikolog

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Agu 2020, 11:00 WIB
Yang terbaru, mantan pasangan suami istri itu terlihat kompak menemani kedua buah hatinya ke psikolog. Momen kompak bareng mantan itu dibagikan oleh kakak kandung Krisdayanti ini melalui akun instagram yang sudah terverifikasi. (Instagram/yunishara36)
"Pagi ini waktunya kami berempat berkonsultasi. Dan di foto ini kami ber3 sedang nunggu abang Cavin yang sedang ingin ngobrol sendiri tanpa boleh didengar kami.. Enjoy Weekend everyone," tulis yunishara36. (Instagram/yunishara36)
Dalam keterangan foto tersebut, penyanyi 48 tahun itu terlihat santai mengenakan kaus putih dengan jean warna biru. Yuni mengatakan, sejak kecil, rutin konsultasi dengan psikolog guna mengetahui perkembangan sang buah hati. (Instagram/yunishara36)
"Sejak anak-anak kecil kami sering melakukan konsultasi dengan psikolog. Untuk mengetahui perkembangan juga bakat, minat & emosi anak-anak." tulis Yuni Shara melalui akun instagramnya 8 Agustus 2020. (Instagram/yunishara36)
Sebelumnya, bulan Juni 2020 silam, Yuni juga membagikan moment bersama mantan suami saat makan malam bersama saat kelulusan anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan. (Instagram/yunishara36)
"Sekedar merayakan kebahagiaan atas tahapan yang dijalani putra kami @c_obrient. Saya, papany anak" @henry.siahaaan & @cello_shn Makan malam bersama. Alhamdulillah." tulis yunishara36 pada 6 Juni silam. (Instagram/yunishara36)
Yuni Shara dan Henri Siahaan salah satu mantan pasangan selebriti yang tetap kompak memberikan yang terbaik buat anak-anaknya ketika sudah tidak lagi serumah. Beberapa momen bareng Henry saat bersama kedua anaknya sering dibagikan di instagram Yuni. (Instagram/yunishara36)

Tag Terkait