Seo Ye Ji Pakai Perhiasan Koleksi Piaget Saat Bintangi Drama It's Okay to Not Be Okay

Rizky Mulyani diperbarui 12 Agu 2020, 12:00 WIB
Berikut adalah kalung yang dipakai Seo Ye Ji di episode 12. Kalung berlapis emas putih 18k ini terlihat begitu sederhana namun sangat elegan. Terlebih dengan potongan berlian yang membuatnya makin memesona. (FOTO: Doc. TIME)
Selanjunya, Seo Ye Ji si lawan main Kim Soo Hyun ini juga tampil menawan dengan jam tangan yang dipakainya. Tentunya, jam tangan tersebut koleksi dari Piaget. Foto ini merupakan salah satu cuplikan di episode 12. (FOTO: Doc. TIME)
Di episode 13 dalam serial drama “It’s Okay to Not Be Okay”, terlihat Seo Ye Ji juga masih mengenakan jam tangan yang sama. Koleksi yang satu ini memang memiliki tampilan yang cantik. (FOTO: Doc. TIME)
Aksesoris jam tangan perempuan berukuran 27 x 22 mm yang merupakan salah satu koleksi Piaget ini berlapiskan 18k emas putih. Makin cantik dengan batu berlian di sekitarnya. (FOTO: Doc. TIME)
Perhiasan memang tak lepas dari penampilan karakter Ko Moon Young dalam setiap aktivitasnya sehari-hari. Kali ini ia mengenakan gelang dan cincin yang pastinya juga koleksi dari Piaget. (FOTO: Doc. TIME)
Kalau sebelumnya adalah adegan Seo Ye Ji di adegan episode 12, kali ini Seo Ye Ji di episode 12. Ia mengenakan gelang dan cincin yang sama dengan episode sebelumnya. (FOTO: Doc. TIME)
Koleksi gelang bangle berlapis emas putih 18k juga dihiaskan dengan berlian. Bangle ini memiliki desain sederhana namun tetap terlihat mewah dan elegan. (FOTO: Doc. TIME)
Selanjutnya adalah cincin koleksi dari Piaget berbentuk bunga mawar berlapis emas putih 18k yang pastinya juga koleksi dari Piaget. (FOTO: Doc. TIME)
Sederet penampilannya memang tak lepas dari perhiasan dalam adegan di drama “It’s Okay to Not Be Okay”. Kali ini adalah penampilannya dalam episode 14 dan Seo Ye Ji cantik memakai anting panjang. (FOTO: Doc. TIME)
Ini merupakan koleksi anting Piaget Sunlight Chain berwarna rose gold yang pastinya juga cantik dengan hiasan batu permata. (FOTO: Doc. TIME)
Seo Ye Ji kali ini berada dalam salah satu adegannya di episode 15. Ia begitu cantik dengan busana berwarna pink. Makin menarik, dengan kalung dan anting kecil yang menempel di telinganya. (FOTO: Doc. TIME)
Kalung yang dikenakan Seo Ye Ji adalah koleksi Piaget Sunlight pendant dengan berlapis emas 18k yang juga berhiaskan batu permata yang terlihat makin cantik. (FOTO: Doc. TIME)
Untuk anting kecil yang menempel di telinga merupakan jenis open hoop yang berlapiskan emas putih 18k. Desain yang sederhana namun tetap elegan dan mewah karena dihiasi batu-batu berlian. (FOTO: Doc. TIME)
Penampilan Seo Ye Ji saat bermain di serial drama “It’s Okay to Not Be Okay” memang berhassil mencuri perhatian. Ia memerankan karakter bernama Ko Moon Young dan menjadi lawan main dari Kim Soo Hyun. (FOTO: Doc. TIME)