Utamakan Pendidikan, Amanda Manopo Berencana Kuliah di Amerika

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Agu 2020, 20:38 WIB
Melansir Kapanlagi.com, Amanda yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan menceritakan rencana kuliahnya di luar negeri. Mengingat tahun ini tengah dilanda pandemi Covid-19, ia berharap tahun depan bisa mewujudkannya. (Instagram/amandamanopo)
"Aku rencananya di Amerika sih mau kuliahnya. Tapi lagi ada pandemi tahun ini, doain aja semoga pandemi selesai tahun ini,” ujar Amanda Manopo, Selasa (11/8/2020). (Instagram/amandamanopo)
Berharap bisa mewujudkan mimpinya tersebut di tahun depan, Amanda pun mengatakan tak menutup kemungkinan ia juga akan mengajak Billy Syahputra, sang kekasih, untuk kuliah juga. (Instagram/amandamanopo)
“Supaya tahun depan new normal lagi, terus udah bisa beraktifitas dan bisa kuliah. Dan mungkin aja aku ajakin Billy kuliah," lanjut Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)
Diakuinya, kuliah di Amerika bukan mimpi utama dari kekasih Billy Syahputra ini. Namun menurutnya, tak ada salahnya jika mencoba hal baru dalam kehidupannya selama ini. Mengingat, pendidikan adalah prioritas utama untuk Amanda dan keluarga. (Instagram/amandamanopo)
"Impian banget nggak sih, tapi ya coba aja. Aku mencoba sesuatu hal yang baru sih, tapi itu emang keinginan aku dan keinginan dari keluarga aku, terutama papah pendidikan nomor satu," katanya. (Instagram/amandamanopo)
Sungguh beruntung Amanda Manopo, pasalnya dalam rencana menempuh niat baiknya melanjutkan pendidikan mendapat dukungan dari orang-orang tersayang. Selain keluarga pastinya, Billy Syahputra sebagai kekasih juga memberikan dukungan. (Instagram/amandamanopo)