Kiesha Alvaro Unggah Foto Mesra, Ini Reaksi Okie Agustina

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Agu 2020, 12:00 WIB
Anak pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro Putra Sigit atau lebih dikenal Kiesha Alvaro membagikan tiga foto dalam waktu berbeda dalam acara ulang tahun. (Instagram/keisha.alvarro)
"Had a party last night," tulis Kiesha sebagai keterangan fotonya. Salah satu fotonya adalah tangan Keisha memegang kepala Ratu. Sedangkan kepalanya Ratu menyender pada bahu Keisha. (Instagram/keisha.alvarro)
Hangat dan manis mungkin itu kesan yang dilihat orang menyaksikan potret hangat para pemain sinetron ini. Hal itu juga terlihat dari komentar warganet. Ada juga yang merasa patah hati melihat kedekatan keduanya. (Instagram/okieagustina_)
Hal berbeda dari ibundanya, Okie Agustina. Melihat potret anak pertamanya yang beranjak remaja, Okie memberikan peringatan pada putranya. Reaksi Okie yang dulunya memberikan lampu hijau, di ubah menjadi kuning. (Instagram/okieagustina_)
"Duh lampu hijaunya harus diganti lampu kuning nih kalau bucin begini," tulis Okie Agustina dalam kolom kementar. (Instagram/okieagustina_)
Sebelumnya, dalam akun instagram Okie Agustina yang sudah terverifikasi, Okie juga membagikan beberapa potret kebersamaan bareng Kiesha, Ratu dan Okie. (Instagram/okieagustina_)
Foto bersandar di bahu Kiesha juga dibagikan di akun instagram @ratu.sofya. Pemeran sinetron itu menyematkan keterangan foto 'satu langkah lebih dekat'. "Eheeem.. numpang batuk dulu yaa," tulis Okie Agustina di kolom komentar. (Instagram/okieagustina_)