Trauma, Teuku Wisnu Pilih Makan Ketika Ditanya Poligami

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Agu 2020, 06:53 WIB
Begitu juga saat menjadi bintang tamu vlog keluarga Anang Hermansyah dalam kanal The Hermansyah A6. Bintang sinetron Cinta Fitri itu mendapat pertanyaan apakah ada niat poligami. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Wisnu pernah engga sih? ada niat mau poligami dan buat Shireen kalo di poligami apa tanggapannya," tanya Ashanty seperti di lansir dari Vlog berjudul Pilih Bungkam, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Bahas Poligami. (Youtube/The Hermansyah A6)
Mendengar pertanyaan yang dibacakan istri Anang Hermansyah itu, baik Wisnu atau Shireen ketawa. Perempuan tiga orang anak itu menyebut pertanyaan tersebut sangat sensitif. (Youtube/The Hermansyah A6)
Wisnu yang kebingungan menjawab pertanyaan memilih untuk memakan tepung yang sudah disiapkan sebagai gantinya ketika tidak mau menjawab pertanyaan. "Mending gue makan dulu deh," tuturnya sambil tertawa. (Youtube/The Hermansyah A6)
Perempuan yang juga pemeran sinetron Cinta Fitri itu lantas menceritakan ada trauma ketika membahas soal poligami. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Soalnya trauma kak. Wisnu jenggotan, terus kalo udah ngomongin poligami itu jadi headline semuanya. Tapi kalo misalnya ditanya menentang (atau nggak), aku nggak mau menentang syariatnya. Tapi kalo ditanya perasaannya ya nggak bakal siap," kata Shireen. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Ya intinya Shireen nggak menentang hukumnya, tapi kalo istri bilang aku nggak sanggup untuk dipoligami ya nggak masalah juga. Jadi itu udah haknya istri, tapi nggak boleh menyerang hukumnya itu ya," tegas Teuku Wisnu. (Youtube/The Hermansyah A6)