Ditanya Permintaan yang Belum Dikasih, Arsy Pengin Makan Permen dan Tidur Subuh

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Agu 2020, 11:00 WIB
Awal perbincangan santai ibu dan anak itu ditayangkan dalam vlog yang berjudul 'Mencurahkan Isi Hatinya, Queen Arsy Bikin Sedih Bunda Ashanty'. Dalam perbincangan itu, Arsy mengaku kangen dengan teman-teman sekolahnya. (Youtube/The Hermansyah A6)
Arsy juga mengungkapkan takut ketika bundanya Ashanty sedang marah. Arsy sendiri juga menyadari hal yang membuat bundanya marah telat makan dan tidur. (Youtube/The Hermansyah A6)
Selain membahas sekolah yang dilakukan di rumah, bahas kota yang disukai di Indonesia, Ashanty juga meminta Arsy untuk mengungkapkan apa yang selama ini belum dipenuhi oleh bundanya. Atau Arsy pengin tapi takut mengungkapkan. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Arsy pengen makan permen, Arsy pengen beli mainan, Arsy pengen beli semua," kata Arsy Hermansyah dikutip dari vlog The Hermansyah A6, Kamis (13/8). (Youtube/The Hermansyah A6)
Mendengar permintaan putrinya, istri Anang Hermansyah itu lantas menanyakan alasan kenapa permintaan pertamanya adalah ingin makan permen. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Kenapa pertama yang Arsy sebut permen? Emang Arsy sepengen itu permen? Permen kan gak bagus, kak, gula doang gak bagus buat gigi," tanya Ashanty. "Ya, karena kan Arsy belum pernah," jawab Arsy singkat. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty lantas menjelaskan bahwa sejak kecil, ia tidak pernah memberikan permen kepada anak-anaknya. Ashanty ingat baru sekali memberikan permen ke Arsy saat di hotel. Ashanty masih penasaran kenapa putrinya pengin permen terus. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Karena Arsy suka permen, kan semuanya dibolehin, masak Arsy gak dibolehin?," jawab Arsy. Selain ingin makan permen, Arsy juga mengungkapkan ingin merasakan tidur subuh, seperti bundanya. (Youtube/The Hermansyah A6)

Tag Terkait