Gandeng Konten Kreator, Eko Patrio Sediakan Wifi Gratis untuk Mudahkan Belajar Online

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2020, 17:38 WIB
Melansir Kapanlagi.com, dikabarkan Eko Patrio menyediakan Wifi gratis di beberapa titik di DKI Jakarta. Mengingat tidak semua orang tua bisa menyediakan fasilitas jaringan internet untuk anak-anak mereka. (Instagram/ekopatriosuper)
"Tidak semua orang tua punya pulsa untuk paket data. Mereka jangankan punya uang untuk paket data, untuk kebutuhan sehari-hari aja mereka masih kurang. Maka dari itu, kita yang support mengenai wifi gratis," kata Eko Patrio. (Instagram/ekopatriosuper)
Sampai berita ini diturunkan, sudah ada tujuh titik yang mendapat bantuan Wifi gratis dari Eko Patrio. Rencananya, akan ada 50 titik yang diberikan bantuan tersebut. Berharap, akan meluas ke seluruh Indonesia nantinya. (Instagram/ekopatriosuper)
"Ini baru tujuh titik, rencananya di DKI akan ada 50 titik dan semoga akan terus berkembang ke seluruh Indonesia," kata Eko yang juga menceritakan tentang program belajar online gratis bernama PAK EKO (Paket Edukasi Online). (Instagram/ekopatriosuper)
"PAK EKO itu Paket Edukasi Online. Jadi selain belajar secara online kami juga akan memberikan pelajaran secara tatap muka," ujarnya. (Instagram/ekopatriosuper)
Tidak sendirian, untuk menyukseskan rencana baiknya itu, Eko pun menggandeng para konten kreator. Mereka adalah Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Dedi Corbuzier, dan masih banyak lagi. (Instagram/ekopatriosuper)
"Jadi nanti PAK EKO ini ingin memberikan materi pembelajaran yang edukatif, ringan dan ada kemasan entertainmentnya. Makanya saya mengajak teman-teman pekerja seni untuk dukung gerakan Pak Eko," pungkas Eko Patrio. (Instagram/ekopatriosuper)

Tag Terkait