Cara Amanda Manopo dan Billy Syahputra Menikmati Quality Time

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2020, 20:38 WIB
Belum lama ini, Amanda menceritakan tentang quality time yang dilakukannya bersama Billy. Kalau kebanyakan pasangan menikmatinya dengan pergi ke mall, namun berbeda untuk pasangan yang satu ini. (Instagram/amandamanopo)
"Pacaran kita tuh jarang ke mall ya. Lebih mancing ke yang harganya 80 ribu untuk 2 jam," kata Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020). (Instagram/amandamanopo)
Bukan tanpa alasan, menurut Amanda kegiatan memancing memiliki keseruan tersendiri. Ia jadi lebih bisa berinteraksi dengan orang yang lebih tua dan bersaing dengan mereka soal jumlah ikan hasil memancing yang didapatkan. (Instagram/bilsky16)
"Lebih seru gitu sih karena kan banyak juga kenalan ada engkong-engkong di sana. Nungguin (dapet ikan) sambil digigitin nyamuk, lomba-lombaan kan kita siapa yang paling banyak ngambil lele dan siapa yang paling berat," tambah Amanda. (Instagram/amandamanopo)
Diakui Amanda, kegiatan memancing sebelumnya memang belum pernah ia lakukan. Billy Syahputra lah yang mengenalkannya pertamakali soal memancing. Ke depannya, Amanda pun akan belajar lebih dalam soal memancing. (Instagram/amandamanopo)
"Aku juga belajar mancing karena sebelumnya belum pernah mancing, mungkin next time kita mau belajar yang lain-lain lagi. Billy juga suka banget sih, hobi dia mancing, jadi kalau selingkuh mungkin sama lele kali ya," pungkasnya. (Instagram/amandamanopo)
Berbeda dengan pasangan kekasih lainnya memang. Amanda Manopo dan Billy Syahputra lebih memilih memancing untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Menurutnya, hal tersebut lebih seru ketimbang berkunjung ke mall. (Instagram/bilsky16)