Sebelum Sukses, Mario Lawalata Pernah Jualan Es Cendol dan Gado-Gado 12 Tahun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Agu 2020, 16:00 WIB
Hal itu diungkapkan adik perancang busana, Oscar Lawalata saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos Trans 7. Aktor 40 tahun itu menceritakan saat kehidupan orang tuanya masih susah. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Untuk membantu orang tua, Mario saat masih kecil, ikut jualan gado-gadi dan es cendol selama 12 tahun. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ya ini dulu, gua dan keluarga kayak mamah dan Oscar itu hidupnya lumayan susah banget. Dulu waktu dari umur 2 tahun sampai 14 tahun," ujar Mario Lawalata. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran dalam film Menunggu Pagi (2018) itu menceritakan ketika ibunya yang sudah pisah dengan ayahnya, harus menghidupi anak-anaknya. Pagi (Adrian Putra/Fimela.com)
"Waktu itu mamah kan sendiri, single parent. Jadi, mamah cari uang gimana caranya. Jadi, mamah sempat bikin gado-gado buat dijualin ke tetangga, ke orang-orang," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran dalam film Jakarta Undercover (2007) itu lantas menceritakan kehidupan ibundanya, Reggy Lawalata mulai membaik setelah mendapat pekerjaan sebagai asisten Titiek Puspa. Disitulah, Mario memutuskan menekuni dunia entertainmen. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi, banyak belajar ketika jadi asisten eyang Titiek Puspa. Terus gua sama Oscar pertama kali diajakin itu operet lebaran yang sekali tayang aja," ujar Mario Lawalata.(Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait