Sedih Soal Perempuan, Sule Curhat Panjang ke Rizky Febian

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Agu 2020, 07:00 WIB
Seperti orang kebanyakan, pria yang tidak pernah menunjukkan kesedihan di depan umum itu juga pernah galau dengan perempuan. Saking galaunya, ia mencurahkan isi hatinya pada anak lelakinya, Rizky Febian. (Instagram/ferdinan_sule)
Bahkan, Sule membagikan potretnya saat sedih hingga mengeluarkan air mata. Penyanyi Rizky Febian, anak pertama komedian dan presenter Sule menceritakan ketika menjadi bintang tamu Okay Bos belum lama ini. (Instagram/ferdinan_sule)
"Dia pernah curhat satu wanita, dia curhat panjang, galau, karena ingin menemukan yang terbaik," ujar Rizky Febian seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Instagram/ferdinan_sule)
Momen mencurahkan isi hatinya kepada putranya tersebut menjadi pertama kalinya. Bahkan, pria yang biasa disapa Iki ini menambahkan, ayahnya memotret saat air matanya mengalir di pipi. (Instagram/rizkyfbian)
"Ayah sedih jadinya terus dia selfie, terus sengaja ada air matanya di pipi. Enggak ada yang tahu ayah segalau itu, serapuh itu, kan?" kata Iky. (Instagram/rizkyfbian)
Mendengar cerita Iki, Raffi, Nagita Slavina dan Billy Saputra baru tahu kalau pria yang suka ngelawak tersebut ternyata bisa serapuh dan segalau itu. Iki menambahkan, ayahnya tidak pernah menunjukkan perhatian pada anak secara langsung. (Instagram/rizkyfbian)
"Ayah itu orangnya kalau perhatian enggak pernah ngelihatian. Sebetulnya kangen sama anaknya cuma enggak pernah ngelihatin, tahu-tahu nangis aja di pojokan," kata Rizky Febian lagi. (Instagram/rizkyfbian)

Tag Terkait