Di Nihi Sumba, Rachel Vennya Liburan Bersama Suami dan Teman-teman

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Agu 2020, 11:00 WIB
Destinasi liburan yang dipilih Rachel Vennya kali ini di Nihi Sumba, yang berada di Nusa Tenggara Timur. Melihat pemandangan alam yang indah dari unggahan Rachel Vennya, banyak orang yang ingin mengunjunginya juga. (Instagram/rachelvennya)
Selai soal liburan mewahnya, Rachel pun ramai diperbincangkan karena kemesraannya dengan sang suami, Niko Al Hakim. Seperti di foto ini, keduanya begitu romantis ketika berciuman di dekat air terjun. (Instagram/rachelvennya)
Berbagai destinasi wisata mereka kunjungi. Salah satunya adalah air terjun Lapopu yang terletak di Sumba Barat. Pemandangannya begitu asri dan menenangkan pastinya buat siapapun yang ingin melepas lelah. (Instagram/rachelvennya)
Tidak hanya bersama keluarga, di liburannya kali ini Rachel Vennya juga mengajak teman-temannya yang lain. Mereka begitu senang bisa menikmati liburan di Nihi Sumba setelah karantina selama beberapa bulan kemarin. (Instagram/rachelvennya)
Banyak hal yang dilakukan Rachel Vennya selama di Nihi Sumba. Untuk yang satu ini misalnya, ia tampak sedang melepaskan bayi penyu ke alam bebas. (Instagram/rachelvennya)
Melihat liburan Rachel Vennya yang terbilang mewah ini memang membuat banyak orang juga mengingingkannya. Bahkan di media sosial Twitter, nama Rachel Vennya menjadi trending topic. (Instagram/rachelvennya)
Berhasil memperlihatkan suasana di Nihi Sumba, bahkan Rachel Vennya juga disebut sukses mengenalkan destinasi wisata tersebut. Banyak orang yang mengaku baru mengetahui tempat wisata yang masih berada di wilayah Indonesia. (Instagram/rachelvennya)