Ini yang Dirasakan Citra Kirana Jelang Melahirkan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Agu 2020, 22:39 WIB
Mengingat ini kehamilan pertama Citra Kirana, tentu ia merasa bingung bukan main. Hal tersebut diungkap lewat unggahan di akun Instagramnya. Deg-degan sudah pasti, bahkan ia jadi bingung apakah yang dirasakannya itu adalah nervous. (Instagram/citraciki)
"Uugh...semakin deg2an deh menuju lahiran..apakah ini yang di namakan nervous!!!" tulis Citra Kirana. (Instagram/citraciki)
Perasaan campur aduk hadir dalam diri calon ibu ini. Antara senang akan bertemu dengan sang buah hati, namun di sisi lain ia juga takut menjelang waktu melahirkannya. Ia pun bertanya kepada para followersnya yang mungkin sudah pernah hamil dan melahirkan. (Instagram/citraciki)
"Ada rasa seneng sebentar lagi ketemu baby..tapi ada rasa takut jugaa mau lahiran nanti..wajar gak si bu ibu? Hehe," sambungnya. (Instagram/citraciki)
Sebagai orang tua, tentu Citra Kirana inginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Berbagai hal dipersiapkan, namun tetap saja ia merasa khawatir jika ada yang kurang nantinya. (Instagram/citraciki)
"Apalagi skrg udah mulai siap2in peralatan baby... sering bgt mikir takut ada yang kurang lah..takut lupa beli ini itu.. tiap hari di cek.. kepake atau engga yaaa ini🤔 cocok atau ga yaaa buat baby nya nanti...," jelas istri Rezky Aditya. (Instagram/citraciki)
Menjelang hari persalinannya, Citra Kirana tentu tengah menunggu waktunya. Bahkan mengaku sudah merasa pegal-pegal. Untuk kegiatan syutingnya, istri Rezky Aditya ini sudah berhenti untuk sementara waktu. (Instagram/citraciki)