Hari Kemerdekaan RI, Intip Gaya 9 Artis Cantik Ini Bernuansa Merah Putih

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Agu 2020, 16:00 WIB
Prilly Latuconsina cantik dengan busana merah putihnya. Ia mengenakan blazer berwarna merah yang dipadukan dengan dalaman putih. Riasannya pun sederhana dan tidak berlebihan. (Instagram/prillylatuconsina96)
Selanjutnya ada Jessica Mila yang juga mengenakan busana merah putih. Namun ia memakai busana bermotif batik yang memang warnanya merah putih. Untuk tas dan sepatunya senada berwarna putih. (Instagram/jscmila)
Kali ini adalah penampilan Isyana dengan busananya yang berwarna merah. Ia mengenakan blazer merah dengan paduan kalung kecil di lehernya. Penampilannya tidak berlebihan namun tetap memesona. (Instagram/isyanasarasvati)
Yuni Shara juga berbusana merah di hari kemerdekaan. Nah ia pun mengenakan masker yang berwarna merah putih. Pastinya senada dengan busana yang dikenakan penyanyi cantik ini. (Instagram/yunishara36)
Ibu hamil Asmirandah pun mengenakan busana berwarna merah. Penampilannya yang sederhana membuatnya terlihat merona dan terpancar kecantikannya pastinya. (Instagram/asmirandah89)
Di akun Instagramnya, Niki Zefanya juga mengunggah potret mengenakan busana merah putih. Ia memadukan kebaya merah dengan celana putih. Tampilannya sangat cantik dan memesona. (Instagram/nikizefanya)
Sebelum hari Kemerdekaan, Cinta Laura dan Nia Ramadhani mengunggah foto bersama dengan memakai busana bernuansa merah. Cinta begitu cantik dengan midi dress merah dan Nia memakai celana cut bray yang juga berwarna merah. (Instagram/claurakiehl)
Selanjutnya ada Jennifer Bachdim yang merayakan kemerdekaan bersama anak-anaknya. Ia mengenakan off shoulder dress berwarna merah. Penampilannya sangat cantik dan elegan. (Instagram/jenniferbachdim)