Keseruan Anang dan Ashanty Ikut Lomba 17 Agustus

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Agu 2020, 11:00 WIB
Keluarga Anang dan Ashanty serta anak-anak dan karyawannya di kawasan Bogor memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Tampak dalam video yang dibagikan, Anang, Ashanty dan anak-anak mengikuti beberapa lomba. (Instagram/ashanty_ash)
Seperti baisa saat merayakan 17 Agustus, beberapa lomba diadakan di daerah Bogor, Jawa Barat. Ada balap karung, tarik sarung, pakai celana tanpa bantuan tangan, pindahkan bola menggunakan papan dll. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Hey gaes hari ini kita ada perlombaan 17 Agustus, kita ada hadiah yang luar biasa, selain handphone ada puluhan juta rupiah sebagai hadiah," kata Ashanty seperti dikutip dari kanal The Hermansyah A6. Keluarga Anang kompak mengenakan pakaian merah putih. (Instagram/ananghijau)
Ashanty terlihat ikut lomba tarik sarung untuk mengambil bola. Empat orang bersaing untuk mengambil bendera yang ada di depan masing-masing. Siapa cepat, itu yang menang. (Instagram/ananghijau)
Ashanty mengenakan kaos merah putih, Aurel mengenakan kaos putih merah, bersiap mengikuti lomba mengenakan celana tanpa bantuan tangan. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Potret keseruan begitu terlihat dalam video yang diunggah di kanal keluarganya yang berjudul 'Paraah!! Ashanty dan Aurel Memalukan Dirinya Sendiri saat Lomba 17an'. Ashanty terlihat susah payah mengenakan celana pendek tanpa bantuan tangan. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Salah satu lomba 'agustusan' yang tidak pernah luput adalah balap karung. Kali ini peserta jongkok dalam karung yang diikat. Harus berjalan atau lompat sampai garis finish. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Selain balap karung dengan jongkok, Ashanty juga ikut main bola. Kali ini, tidak boleh mengenakan kaki. Bola harus di tendang dengan oyong yang diikat dengan tali di belakangnya. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Aurel, Ashanty mengikuti lomba tarik sarung. Setiap peserta yang terikat sarung, berjalan menuju botol di depannya yang berisi bendera. Ashanty terlihat susah payah untuk menarik tiga orang di belakangnya. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Tidak hanya Ashanty, dan Aurel, Arsy dan Arsya, Anang Hermansyah juga terlihat mengiktui beberapa lomba. Ashanty dan Aurel memberikan semangat untuk Anang. (Youtube/ The Hermansyah A6)