Tinggal Jauh dari Indonesia, Intip Makan Siang Mewah ala Anggun C Sasmi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Agu 2020, 06:53 WIB
Jauh dari tempat lahirnya, Anggun sering membagikan potret makanan masakan dari Indonesia. Belum lama ini, melalui akun instagramnya, ia membagikan potret yang menurutnya makan siang mewah. (Instagram/anggun_cipta)
Meski tinggal di negara dengan ragam kuliner yang istimewa, Anggun tetap menyukai masakan khas dari Indonesia. Terlihat, ia membagikan potret somay lengkap dengan sambel yang masih dalam cobek batu. (Instagram/anggun_cipta)
"Buat saya yang jauh dari Indonesia, makan siang mewah adalah somay," tulis anggun_cipta dalam akunnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/anggun_cipta)
Unggahan Anggun sontak menarik perhatian warganet. Cobek tersebut sering digunakan Anggun untuk membuat sambel sebagai pelepas kangennya dengan masakan Indonesia. (Instagram/anggun_cipta)
"Nah akhirnya terjawab sudah pertanyaan ku yg dulu-dulu, ternyata mba anggun punya Cobek juga di dapur nya doyan nyambel.." tulis rival_chaniago22. (Instagram/anggun_cipta)
Sebelumnya, ia juga membagikan cobek batunya yang didalamnya masih terisi sambal matah. Sebagai orang berdarah Indonesia, ia mengaku suka makan pedas.(Instagram/anggun_cipta)
Sebelumnya, ia juga membagikan cobek batunya yang didalamnya masih terisi sambal matah. Sebagai orang berdarah Indonesia, ia mengaku suka makan pedas. (Instagram/anggun_cipta)

Tag Terkait