Selamat, Dian Pelangi Dikaruniai Anak Pertama Perempuan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Agu 2020, 17:38 WIB
Melalui akun instagramnya, tepat pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, perempuan 29 tahun itu membagikan potret cantik anak pertamanya. (Instagram/dianpelangi)
Dian tak hanti bersyukur dengan hadirnya anak pertama pernikahannya dengan Sandy pada 17 November 2019 silam. Potret menggemaskan sedang tertidur di bagikan di instagramnya. (Instagram/dianpelangi)
"Hadza min Fadhly Rabbi — This is by the grace of my Allah. Alhamdulillah.. Assalamu’alaikum world, Please say salaam to baby Rumi," tulis dianpelangi sebagai keterangan dua foto yang dibagikan. (Instagram/dianpelangi)
Sebelumnya, perancang busana itu juga menceritakan jelang hari kemerdekaan pecah ketuban. "16 Agustus 2020, 6.30 am Saat dimana ketuban pecah dan pembukaan dimulai." tulisnya. (Instagram/dianpelangi)
Terlihat dalam foto yang diabadikan oleh bukaanmoment itu sang suami setia mendapingi. Doa dan ucapan selamat dari teman-teman selebriti membanjiri kolom komentarnya. (Instagram/dianpelangi)
"MasyaAllah mambruk ya , jadi anak solehah insyaAllah," tulis zaskiasungkar15. "Aaa gemesh MasyaaAllah selamat ka," tulis ryana_dea. "MasyaAllah congratttsssssss kaa," tulis citraciki. "Masyaa Allah cantiknyaaa. Selamat yaaa kaa @dianpelangi dan suami. Semoga sehat selalu mom dan babynya," tulisnina
Kehadiran putri cantik menggemaskan ini menambah kebahagiaan Dian Pelangi dan Sandy Nasution. Pasangan ini menikah di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu (17/11/2019). (Instagram/dianpelangi)