6 Artis Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Agu 2020, 07:53 WIB
Artis cantik yang juga terjun ke dunia politik, Kirana Larasti mengibarkan Bendera Merah Putih saat peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia di bawah laut. "Ikan hiu ikan tenggiri. Dirgahayu NKRI," kata Kirana di instagram. (Instagram/kiranalarasati)
Selain Kirana Larasati, Irfan Hakim juga merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-75 dengan cara berbeda. Irfan juga mengibarkan Bendera Merah Putih di kolam kecil. Terlihat beberapa ikan di sebelah presenter ini. (Instagram/irfanhakim75)
Artis cantik yang juga dikenal sebagai pecinta lingkungan, Nadine Chandrawinata juga pernah mengibarkan Bendera Merah Putih dalam air. Istri Dimas Anggara itu pernah mengibarkan Bendera Merah Putih di laut Raja Ampat beberapa tahun silam. (Instagram/nadinelist)
Sempat takut melakukan pengibaran bendera di dalam air. Namun berkat pelatih, Aaliyah Massaid mantap dan melaksanakan tugasnya untuk jadi pasukan pengibar bendera Merah Putih di dalam air Sea World Indonesia. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Aaliyah Massaid melakukan prosesi pengibaran Sang Saka Merah Putih bersama para penyelam lainnya di dalam air pada Sabtu (17/8/2019) mulai pukul 10.40 WIB di Aquarium Utama Sea World, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Pengalaman pengibaran Bendera Merah Putih dalam air juga pernah di rasakan Chua Kotak. Bassis band Kotak itu pernah mengibarkan Bendera Merah Putih di bawah air di Sea World Ancol pada 17 Agustus 2015 silam.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengalaman yang sama juga pernah di rasakan Marsha Aruan. Pada Hari Kemerdekaan RI ke-73, artis cantik ini juga mendapatkan pengalaman berbeda mengibarkan bendera di kedalaman air Sea World. Saat itu, Marsha sebagai pembawa bendera dalam upacara tersebut. (dok. LIputan6)

Tag Terkait