8 Tahun Nikah, Ayu Dewi dan Regi Datau Cerita Sempat Ingin Cerai

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Agu 2020, 17:38 WIB
Dalam tayangan di kanal Youtubenya, Ayu Dewi dan Regi menjawab pertanyaan dari warganet. Selain soal anak, juga seperti rumah tangga pada umumnya yang ada berantemnya. (Youtube/MrsAyuDewi)
"Pertanyaan Pedes Netizen Dimanisin kue Pandan Kelapa | #Dipangku" judul video yang diunggah beberapa hari lalu. Dalam tayangan tersebut, Regi dan presenter itu menjawab beberapa pertanyaan netizen. (Youtube/MrsAyuDewi)
Salah satu pertanyaan netizen yang menanyakan pernah ribut sampai hampir cerai tidak. Membaca pertanyaan tersebut, Ayu Dewi tertawa lepas, sedangkan sang suami menanyakan apa mau di jawab jujur atau tidak. (Youtube/MrsAyuDewi)
"Pernah berantem hampir cerai, ya pernah-pernah ajalah, namanya apalagi kami pasangan muda. Kalau lagi emosi kan ada aja gampang keluar (kata cerai)," kata Regi seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Youtube/MrsAyuDewi)
Regi lantas menjelaskan alasannya, kenapa harus mempertahankan rumah tangga. Menurut ayah tiga orang anak itu, ada yang lebih penting ketimbang menuruti ego masing-masing. (Youtube/MrsAyuDewi)
Selain pertimbangan anak-anak, juga pertimbangan orang tua berdua yang sudah menikahkan dan tanggung jawab terhadap Tuhan. Presenter kocak itu menambahkan, bahwa nikah itu tidak melulu hanya percintaan. (Youtube/MrsAyuDewi)
"Satu lagi bahwa dipikir ulang, bahwa kata-kata cerai itu, enggak benar salah, tapi seringkali mesti dipikir ulang lagi. Mempertimbangkan banyak faktor karena bisa jadi, cerai itu bukan yang terbaik. Bisa jadi," kata Regi Datau lagi. (Youtube/MrsAyuDewi)