Amanda Caesa Jawab Kedekatannya dengan Dul Jaelani dan Rizky Febian

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Agu 2020, 11:00 WIB
Amanda Caesa menolak hubungannya dengan Dul Jaelani merupakan settingan. Amanda mengaku sering komunikasi dengan anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut. (Instagram/amandacaesaa)
Remaja 17 tahun itu menceritakan kedekatannya dengan Dul Jaelani lantaran membuat konten untuk Youtube. Selain itu, Amanda dan Dul juga sering diskusi soal musik. Seperti diketahui, Amanda baru saja merilis single. (Instagram/amandacaesaa)
"Karena emang kita ketemu, ngobrol, nyambung, dekat, sering ngobrol tapi nggak tiap hari juga, ya sesekali main bareng. Pernah (curhat)," kata Amanda Caesa di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020). (Instagram/amandacaesaa)
Tidak hanya dengan Dul Jaelani, belakangan Amanda juga dijodohkan dengan anak komedian Sule, Rizky Febian. (Instagram/amandacaesaa)
"Sebenarnya ya karena becanda-bercandaan bapak-bapak doang sih kalau sama A Iki (sapaan akrab Rizky Febian) itu," kata Amanda. (Instagram/amandacaesaa)
Pelantun Half a Soul tidak bisa membandingkan dua musisi tersebut. Ia melihat Dul dan Iki memiliki kepribadian yang unik yang berbeda. Namun, Amanda mengaku lebih dekat ke Dul lantaran lebih dulu kenal. Lantas seperti apa kriteria pasangan menurut Amanda. (Instagram/amandacaesaa)
"Ah kriteria aku mah rahasia. Biar aku aja yang tau, karena aku juga bingung hehe," kata Amanda Caesa sambil tersenyum manis. (Instagram/amandacaesaa)