10 Potret Harmonis Keluarga Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Agu 2020, 07:53 WIB
Meski telah memiliki seorang anak, Anara Langit Adria Respati, Ardina tetap bersikap romantis. Yang berbeda, makan malam romantis kali ini sekaligus menyuapi anaknya. (Instagram/ardinarasti6)
"Ternyata, sudah punya bayi masih bisa kok menikmati makan malam yang romantis ❤️ bedanya ya nambah aktifitas suapin bayi 😆," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada 18 Agustus. (Instagram/ardinarasti6)
Potret harmonis juga dibagikan saat masa PSBB. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu menjalani rutinitas jalan bareng pagi dan sore. (Instagram/ardinarasti6)
"Semenjak PSBB akhirnya keluarga kecil kami punya rutinitas baru, jalan pagi dan jalan sore dengan rute yang lebih panjang. Sekalian buSui usaha ngurusin badan pelan-pelan" tulisnya. (Instagram/ardinarasti6)
Tidak selalu dengan kemewahan untuk menikmati kebahagiaan. Cara sederhana bersama anak dan suami jalan bareng sambil menikmati alam sekitar sudah membuatnya bahagia. (Instagram/ardinarasti6)
"Saya amat bersyukur, keluarga kecil kami mudah sekali bahagia dengan hal-hal sederhana, seperti bertigaan menikmati alam, maupun bisa tertawa sesering mungkin saat bersama," tulis Ardina Rasti. (Instagram/ardinarasti6)
Potret bahagia begitu terlihat pasangan selebriti yang menikah sejak 20 Januari 2018 ini. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu juga jauh dari gosip miring rumah tangganya. (Instagram/ardinarasti6)
"saya sangat beruntung untuk memiliki mu," tulis Ardina Rasti dalam salah satu keterangan fotonya. (Instagram/ardinarasti6)
Pasangan ini juga dikenal salah satu pasangan romantis. Saling memberikan kejutan satu sama lain. Seperti makan malam romantis. Inilah beberapa potret keluarga harmonis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. (Instagram/ardinarasti6)