Sukses Berkarier, Ruben Onsu Tak Lupakan Orang yang Berjasa di Masa Lalu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Agu 2020, 21:00 WIB
Pada 15 Agustus 2020 lalu, Ruben genap berusia 37 tahun. Nah, bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 lalu, Ruben kedatangan orang-orang spesial yang sudah berjasa. (Instagram/ruben_onsu)
Acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur, yakni Brownis Trans TV, menghadirkan guru Sekolah Dasar (SD) Ruben, Ibu Tini. Serta Debby Sahertian dan Subekti. Bagi Ruben, tiga orang itu memiliki jasa luar biasa untuknya. (Instagram/ruben_onsu)
“Ibu Tini itu guru saya waktu SD. Di mana, dari semua guru, itu ibu yang paling saya inget tanggal lahirnya, terus tempat tinggalnya, saya ngikutin bagaimana ibu Tini menikah dengan siapa. Jadi saya masih inget. Ibu Tini ini guru SD saya," ucapnya. (Instagram/ruben_onsu)
Selanjutnya ada artis senior Debby Sahertian. Ruben tak pernah melupakannya, karena Debby lah yang mengajarkannya pertama kali menjadi pembawa acara talk show di televisi. (Instagram/ruben_onsu)
“Kalo Debby Sahertian itu adalah orang yang pertama kali mengajarkan saya jadi pembawa acara talkshow. Jadi saya punya program talkshow jaman dulu di trans 7 sama Debby sama Ramzi itu jaman dulu," katanya. (Instagram/ruben_onsu)
"Kalo pak Subekti ini pertama kali ngajarin untuk main sinetron dan ngasih kepercayaan saya di mana waktu itu kan bintangnya tu langsung diajak main. Saya langsung lawan mainnya Lydia Kandou, sama Meriam Belina. Jadi om Bekti ini yang ngasih kepercayaan sama saya," ujarnya. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben Onsu mengatakan, sampai kapanpun ia tidak akan pernah melupakan jasa ketiga orang tersebut. Suami Sarwendah ini merasa kesuksesannya pun tak lepas dari peran serta mereka di masa lalu. (Instagram/ruben_onsu)