Tya Ariestya Kenang Masa Pacaran yang Tak Pernah Malam Mingguan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Agu 2020, 22:30 WIB
Bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 lalu, Tya dan Irfan juga merayakan hari pernikahan mereka yang menginjak usia enam tahun. Lewat akun Instagramnya, Tya pun mengenang masa pacaran bersama Irfan. (Instagram/tya_ariestya)
Ibu dua anak ini mengatakan, Irfan adalah tipe laki-laki yang pelit semasa pacaran. Pasalnya, ia tidak pernah membelikan barang untuk Tya yang kala itu masih berstatus sebagai kekasih dan belum menjadi istri. (Instagram/tya_ariestya)
“Gak pernah belanja2 in pacar nya (katanya kan sama2 kerja, uang yg dpt dari kerja kan bs dipake buat belanja sendiri ) fix aku pikir pelitttttt berat," tulis Tya. (Instagram/tya_ariestya)
Bukan hanya itu, Tya juga tidak pernah dijemput Irfan. Jadi saat mereka ingin berkencan, keduanya langsung bertemu di tengah-tengah perjalanan. Dan Tya harus naik ojek untuk menghampiri laki-laki yang kini menjadi suaminya. (Instagram/tya_ariestya)
"Jarang dijemput ke rmh, lbh sering ketemuan ditengah2 (krn ayah dulu kerja kantor an ampe jam 5sore klo mesti jemput buang waktu & gak pake supir dia capek nyetir) jd kebanyakan aku naik ojek sampe di tengah2," ungkapnya. (Instagram/tya_ariestya)
Kalau pasangan kekasih lainnya menjadikan malam minggu sebagai waktu untuk kencan dan menikmati waktu bersama. Lain halnya dengan Irfan yang memilih untuk mengikuti pengajian. (Instagram/tya_ariestya)
“Tiap malem minggu gak ada waktu buat aku, krn dia harus pengajian dan di pengajian gak bs bawa2 pacar (nanti klo udah jd istri) dulu sihhhh ini suka sebel kan pgn malem mingguan gt," ungkap Tya Ariestya. (Instagram/tya_ariestya)