10 Potret Artis di Pasar Tradisional

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Agu 2020, 06:53 WIB
Artis yang sering tampil sederhana, Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu bahkan sudah terbiasa mengunjungi pasar tradisional. Beberapa potret saat ke pasar tradisional sering dibagikan. (Instagram/ruben_onsu)
Meski dikenal kaya raya, mantan persoel Cherrybelle itu cuek mengunjungi pasar tradisional memilih-milih sayuran. Beberapa kali Wendah juga mengajak anaknya. (Instagram/ruben_onsu)
Salah satu kegiatan ketika cuti dari Kotak, Tantri sering mengunjungi pasar tradisional. "Kegiatan rutin setiap pagi, meet & greet pedagang sayur di pasar tradisional. #AkuCutiHarusSibuk," kata Tantri Kotak di laman Instagramnya. (Instagram/tantrisyalindri)
Artis senior yang beberapa tahun ini tinggal di Bali, Tamara Bleszynski salah satu artis yang gemar mengunjungi pasar tradisional. Perempuan dua orang anak itu sering blusukan ke pasar tradisional di daerah Bali. (Sumber: Instagram/tamarableszynskiofficial)
Dalam beberapa foto yang dibagikan, ia terlihat santai memilih-milih sayuran hingga ikan segar. Tidak sedikit, penampilan artis ke pasar tradisional itu serig di ajak untuk berfoto. (Sumber: Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Dari Kenzou kecil, salah satu tempat favorit kita berbelanja adalah pasar tradisional. Senang bisa jumpa dengan ibu-ibu hebat yang berjuang untuk keluarganya." tulis tamarableszynskiofficial. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Potret Nagita Slavina mengunjungi pasar tradisional. Istri Raffi Ahmad itu tampil cuek mengenakan kaos dan bertopi mengunjungi pasar modern di Pantai Indah Kapuk. (Youtube/ Rans Entertainment)
Seperti ibu-ibu pada umumnya, Happy Salma ke pasar tradisional dengan mengendong anaknya yang tertidur. Unggahan foto artis senior di pasar itu mendapat banyak pujian. (dok. Instagram)
Artis senior Sophia Latjuba juga tak segan pergi ke pasar untuk mencari sayuran segar dan bahan makanan. Perempuan dua orang anak itu santai mengunjungi pasar Modern BSD. (instagram @sophia_latjuba88/Merdeka)