9 Potret Aura Kasih Bareng Ular

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Agu 2020, 11:00 WIB
"Salah satu hobi favorit saya," tulis Aura Kasih dalam akun instagram yang sudah terverifikasi ketika membagikan potret bersama ular. (Instagram/aurakasih)
Mungkin banyak perempuan yang takut atau geli dengan ular. Tapi, terlihat penyanyi 32 tahun itu santai foto dengan salah satu binatang favoritnya. (Instagram/aurakasih)
Banyak pengikutnya yang merasa ngeri melihat Aura yang berfoto dengan ular besar. Bahkan, ada yang menyebut Aura kayak Nyai Blorong. (Instagram/aurakasih)
"Kok kayak Nyai Blorong sih dear ... so scary," tulis thelazydogcouple. "Ngeriii banget mba," tulis nhansunar. Dan lebih banyak pengikutnya yang merasa ngeri. (Instagram/aurakasih)
"Pagi-pagi di grebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg !!! ngidam yang ter realisasi," tulis aurakasih yang ngidam pingin pegang ular pada Maret 2019 silam. (Instagram/aurakasih)
"( ini bukan kue beneran ya! ini uler beneran! dia suka nya bobo di piring 😂)," tulis Aura Kasih membagikan video singkat ular yang ditaruh di piring. (Instagram/aurakasih)
Aura terlihat santai mengalungkan ular di lehernya. Dalam wawancara beberapa pada Mei lalu, ia mengaku rela menjual barang branded untuk membeli dan merawat hewan-hewan yang ia sukai. (Instagram/aurakasih)
Aura Kasih potret bersama ular diantara pisang dan nanas, kerap membuat warganet khawatir dan merasa ngeri, aksinya bersama hewan melata tersebut benar-benar luar biasa. (Instagram/aurakasih)