5 Bulan LDR, Aura Kasih tidak Tahu Kapan Suami Pulang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Agu 2020, 17:38 WIB
Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu sudah terpisah sejak Maret 2020 silam. Hal itu terungkap dari Instagram miliknya yang membuka sesi tanya jawab. (Instagram/aurakasih)
"Sudah berapa lama LDR sama ayah Bella kak?," pertanyaan pengikutnya yang diunggah di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. "Dari Maret," jawab Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)
Terpisah dengan suami sekitar lima bulan, perempuan kelahiran Bandung 33 tahun silam itu juga tidak mengetahui pasti kapan sang suami pulang dan bisa kumpul kembali. (Instagram/eryckama_ral)
"Ayahnya Bella kapan balik ke Indonesia kak?" tanya pengikutnya lagi. "Entahlah," jawab pemeran Nina dalam film Kelam itu sambil memberikan emoticon menangis. (Instagram/eryckama_ral)
Seperti diketahui suami Aura Kasih, Eryck Amaral adalah seorang model. Ia sering ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. Saat berbincang dalam Youtube KH Infotainment yang diunggah pada 19 Agustus, sang suami berada di Thailand. (Instagram/eryckama_ral)
"Suami aku ada lagi ada di Thailand, Eryck gak bisa pulang karena kejebak lockdown, ada kerjaan film juga. Aku gak ketemu dari bulan Maret, pokoknya semingggu sebelum lockdown," kata Aura Kasih dilansir dari tayangan tersebut. (Instagram/aurakasih)
Aura Kasih yang membina rumah tangga dengan Eryck Amaral sejak tahun 2018 silam juga tidak mau ambil pusing dengan kabar cerai. Masih dalam tayangan tersebut, ia mengaku banyak yang tanya dengan manajernya soal cerai. Padahal ia mengaku baik-baik saja dengan suami. (Instagram/eryckama_ral)