Semester Akhir, Nabilah Ayu Makin Pusing Kuliah Online

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Agu 2020, 12:00 WIB
Pemeran Nadia dalam film Mata Batin 2 itu mengungkapkan sedang sibuk kuliah. Masih adanya pandemi, perempuan 20 tahun itu juga mengurangi ketemu banyak orang. (Instagram/nblh.ayu)
Kini, Nabila mengaku sibuk kuliah semester 7. Nabila sibuk semester akhir jurusan Hukum Bisnis di salah satu universitas swasta di Tanah Air. (Instagram/nblh.ayu)
"Aku lagi sibuk kuliah semester 7, insya Allah tahun depan skripsi ya. Terus sibuk apa ya? Kalau syuting emang lagi nggak ambil banyak karena pandemi kan, jadi aku mengurangi bertemu banyak orang," kata Nabilah JKT48. (Instagram/nblh.ayu)
Masih di terapkannya belajar di rumah, pemeran Nabilah dalam film Viva JKT48 itu mengaku pusing menjalani kuliah online. Terlebih, makin banyak materinya. (Instagram/nblh.ayu)
"Makin pusing nih (kuliahnya) apalagi dengan online, enakan belajar tatap muka tapi karena pandemi jadi online. Dan semester 7 jadi ribet, materi juga makin banyak, dan susah. Insya Allah bisa dilalui lah ya," jelas Nabilah. (Instagram/nblh.ayu)
Meskipun skripsi masih tahun depan, Nabilah sudah memiliki gambaran. Ia juga sudah banyak mencari referensi terkait skrepsinya nanti. (Instagram/nblh.ayu)
Setelah menyandang gelar sarjana hukum, Nabilah Ayu akan tetap fokus pada pekerjaannya di dunia entertainment. Pasalnya ia sudah menyukai pekerjaan yang dirintis sejak tahun 2011 silam. (Instagram/nblh.ayu)