8 Potret Baby Bump Katy Perry yang Cantik Jelita dan Nyentrik

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Agu 2020, 20:38 WIB
Untuk yang satu ini, Katy mengenakan long dress berwarna silver. Ia tidak mengenakan aksesoris berlebih, hanya anting yang berwarna senada. Ia pun memamerkan perut buncitnya. (Instagram/katyperry)
Nah kalau yang satu ini Katy juga memakai dress. Namun terlihat manis dengan aksen rumbai-rumbai hitam di bagian tangan dan dada. Untuk warnanya pun bergradasi hijau dan peach. Cantik kan? (Instagram/katyperry)
Dengan perutnya yang semakin besar, Katy Perry tetap tampil memesona dengan berbagai gaya busananya. Nah seperti yang satu ini, ia mengenakan long dress bermotif dan turban berwarna senada. Makin cantik dengan choker dan antingnya. (Instagram/katyperry)
Nah, kalau penampilan Katy yang satu ini terbilang nyentrik. Ia mengenakan midi dress berwarna-warni. Tentu baby bumpnya juga semakin terlihat. Menggemaskan banget ya ibu hamil yang satu ini? (Instagram/katyperry)
Di tengah kehamilannya, selain terlihat berpenampilan nyentrik, Katy pun tak jarang terlihat elegan. Seperti yang satu ini, ia mengenakan dress yang warnanya begitu soft. Ditambah ia berpose duduk di batu besar di tengah hutan dan juga ada air mengalir. (Instagram/katyperry)
Di kondisi perutnya yang semakin membesar, Katy pun masih terlihat aktif bernyanyi. Terlihat di akun Instagramnya, ia beberapa kali tampil bernyanyi. Seperti di foto ini, ia cantik dengan dress dan hiasan kepala berwarna ungu. (Instagram/katyperry)
Tak ingin melewati momen spesial di kehamilannya, Katy Perry sering membagikan potret baby bumpnya di manapun ia berada. Seperti yang satu ini nampaknya momen saat ia bersantai di kediamannya. (Instagram/katyperry)