10 Potret Artis Pelihara Ikan Cupang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Agu 2020, 22:30 WIB
Pasangan Selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga memiliki banyak ikan cupang. Bahkan, dalam vlognya, baru bangun tidur, Nadine langsung melihat ikan yang belakangan menjadi trend ini. (Youtube/Langkah ND)
Beberapa rak yang berisi beberapa tempat ikan cupang dalam kaca. Bahkan, pasangan selebriti ini juga mengawinkan silang ikan cupang tersebut. Nadine mengaku sejak masih sekolah menyukai ikan cupang.Dalam sebuah wawancara, ia mengaku memiliki 50 ikan cupang. (Youtube/Langkah ND)
Penyanyi Gisella Anastasia juga salah satu pecinta ikan cupang. Terlihat dibelakangnya beberapa tempat ikan cupang peliharaannya. (Youtube/Gisella Anastasia)
Bahkan, dalam vlog di kanal Youtubenya, ia juga membagikan tips dan trik memelihara ikan cupang. (Youtube/Gisella Anastasia)
Tidak hanya Gisel, tapi juga anaknya Gempi. Anak Gisel dan Gading Marteen itu juga terlihat menyukai ikan yang memiliki banyak warna dan model ini. (Instagram/gisel_la)
Presenter Uya Kuya juga salah satu artis yang memiliki banyak peliharaan ikan cupang. Terlihat, Uya mengamati ikan-ikannya yang dijejer rapi di tempat rak menaruh penghargaan. (Youtube/Uya Kuya TV)
"IKAN CUPANG 12 JUTA DIBUANG ASTRID ! UYA KUYA STRESS," tulis judul video Uya Kuya yang kebingungan karena ikang cupangnya tidak ada karena diumpetin istrinya, Astrid. (Youtube/Uya Kuya TV)
Penyanyi asal Bandung Ify Alyssa juga salah satu selebriti yang gemar ikan cupang. Ify juga senang memberi nama ikannya. (Instagram/ifyalyssa)
Selain Ify Alyssa, penyanyi Sheryl Sheinafia juga suka memelihara ikan cupang. Ia memiliki beberapa warna unik ikan cupangnya. Bahkan, ia pernah mengajak ikan cupangnya untuk syuting video klip berjudul Setia. (Instagram/sherylsheinafia)